PELAKSANAAN PERJANJIAN SERVICE CHARGE ANTARA PT.GRAHA SARANA DUTA DENGAN PT.TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK. (Studi Di PT.Graha Sarana Duta Mataram)

DESAK, MADE KHARISMA WINDARI (2021) PELAKSANAAN PERJANJIAN SERVICE CHARGE ANTARA PT.GRAHA SARANA DUTA DENGAN PT.TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK. (Studi Di PT.Graha Sarana Duta Mataram). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi desak made kharisma windari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pelaksanaan perjanjian kerjasama cara penyelesaian seperti apakah jika apabila terjadi perselisihan terkait perjanjian kerjasama antara PT. Graha Sarana Duta dan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk.Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian hokum empiris. Setelah dilakukan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa (1) Pelaksanaan Perjanjian Service Charge antara PT. Graha Sarana Duta dengan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk sudah dapat dikatakan telah sesuai dengan isi kontrak yang dibuat oleh masing-masing pihak, Permasalahan yang dilakukan oleh PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (2) Permasalahan yang dilakukan oleh PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Sering terjadi keterlambatan pembayaran gaji pekerja oleh PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk kepada PT. Graha Sarana Duta dan sering terjadi keluhan dari pihak PT. Telkom Indonesia kepada PT. Graha Sarana Duta terkait masalah kebersihan, dimana housekeping tidak melakukan pekerjaan dengan baik, sering terjadi keluhan dari pihak PT. Telkom Indonesia kepada PT. Graha Sarana Duta terkait Air Conditioner (AC) yang servicenya tidak baik sehingga sering mengalami kerusakan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Pelaksanaan, Perjanjian Service Charge, Perseroan Terbatas
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 03 Nov 2021 06:45
Last Modified: 03 Nov 2021 06:45
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/25540

Actions (login required)

View Item View Item