PELAKSANAAN KONTRAK PEMBANGUNAN RUMAH SUBSIDI SUDAK PALACE ANTARA PT. MAULANA RAYA LOMBOK DENGAN CV. LUMBUNG RANTOK MAS (STUDI KASUS DI PT. MAULANA RAYA LOMBOK)

BUNAIYA, HATAMI KHAIRY UNSAR (2021) PELAKSANAAN KONTRAK PEMBANGUNAN RUMAH SUBSIDI SUDAK PALACE ANTARA PT. MAULANA RAYA LOMBOK DENGAN CV. LUMBUNG RANTOK MAS (STUDI KASUS DI PT. MAULANA RAYA LOMBOK). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Skripsi (Bunaiya Hatami D1A117059).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pelaksanaan kontrak dalam pembangunan Rumah Subsidi Sudak Palace antara PT. Maulana Raya Lombok dengan CV. Lumbung Rantok Mas dan penyelesaian sengketa wanprestasi dalam pelaksanaan kontrak pembangunan Rumah Subsidi Sudak Palace antara PT. Maulana Raya Lombok dengan CV. Lumbung Rantok Mas. Jenis penelitian ini adalah penelitian hukum normatif empiris. Hasil penelitian ini adalah pelaksanaan kontrak dalam pembangunan Rumah Subsidi Sudak Palace dilakukan dengan cara penunjukan langsung terhadap kontraktor yaitu CV. Lumbung Rantok Mas dan para pihak telah menyepakati besaran nilai kontrak tersebut. Penyelesaian sengketa wanprestasi dalam pelaksanaan kontrak pembangunan Rumah Subsidi Sudak Palace yaitu menggunakan jalur di luar pengadilan melalui musyawarah/mufakat dan berakhir dengan pemutusan perjanjian secara sepihak.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Kontrak, Pemborongan Kerja, Wanprestasi
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 08 Nov 2021 03:19
Last Modified: 08 Nov 2021 03:19
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/25595

Actions (login required)

View Item View Item