PERAN RESERSE SEBAGAI PENYIDIK DALAM MENGUNGKAPKAN KASUS TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN (Studi Di Polresta Mataram)

TJOK, ISTRI KARTIKA SATYA DEWI (2021) PERAN RESERSE SEBAGAI PENYIDIK DALAM MENGUNGKAPKAN KASUS TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN (Studi Di Polresta Mataram). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tindakan yang dilakukan reserse sebagai penyidik dalam mengungkapkan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dan hambatan yang dihadapi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian empiris. Hasil menunjukan bahwa ini tindakan yang dilakukan reserse sebagai penyidik dalam mengungkapkan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan tertuang ke dalam dua tahapan yaitu tahapan sebelum penyidikan dan tahapan penyidikan dan dibentuk nya tim khusus yaitu tim Puma yang berfungsi untuk melakukan penyelidikan sekaligus penyidikan terhadap suatu tindak pidana yang terjadi di masyarakat. Adapun hambatan yang dihadapi reserse yaitu hambatan internal dan external.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Peran Reserse, Penyidik, Pencurian Dengan Pemberatan.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 15 Nov 2021 03:06
Last Modified: 15 Nov 2021 03:06
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/25967

Actions (login required)

View Item View Item