PERJANJIAN KERJASAMA PELATIHAN KERJA BAGI PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN PASCA KECELAKAAN KERJA (Studi di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi NTB)

GEDE WIADNYANA, I (2021) PERJANJIAN KERJASAMA PELATIHAN KERJA BAGI PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN PASCA KECELAKAAN KERJA (Studi di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi NTB). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI GD WIADNYANA-Pinal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis perjanjian kerjasama pelatihan kerja bagi peserta bpjs ketenagakerjaan pasca kecelakaan kerja (studi di dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi provinsi ntb). Melalui penelitian hukum empiris terkait bagaimanakah bentuk perjanjian kerjasama (PKS) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mataram dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Nusa Tenggara Barat sertabagaimanakahpelaksanaan latihan perjanjian kerjasama (PKS) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mataram dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam pelaksanaan pelatihan perjanjian kerja terdapat beberapa hal seperti prosedur administrasi pelaksanaan, bahan dan peralatan latihan, proses pelatihan, tugas dan tanggungjawab peserta pelatihan, penilain dalam PBKP untuk memberikan acuan acuan dalam penyusunan program pelatihan kerja dan meningkatkan efisiensi, efektifitas, tertib dan transparan serta bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegitan penyelenggaraan pelatihan kerja sesuai dengan kejurauan yang dimiliki oleh BLK Mataram dan pemanfaatan fasilitas BLK.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Perjanjian Kerjasama (PKS), Pelatihan Kerja, PBKP
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 15 Nov 2021 03:06
Last Modified: 15 Nov 2021 03:06
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/25969

Actions (login required)

View Item View Item