STATUS HUKUM PENGUASAAN HAK ATAS TANAH LOKASI PEMBANGUNAN FASILITAS PENDIDIKAN POLTEKPAR DI LOMBOK TENGAH (Analisis Putusan Nomor 271 PK/Pdt/2020)

ADINDA, NOVITA PUTRI (2021) STATUS HUKUM PENGUASAAN HAK ATAS TANAH LOKASI PEMBANGUNAN FASILITAS PENDIDIKAN POLTEKPAR DI LOMBOK TENGAH (Analisis Putusan Nomor 271 PK/Pdt/2020). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI STATUS HUKUM PENGUASAAN HAK ATAS TANAH ACC.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui status hukum penguasaan tanah dan dasar pertimbangan hakim dalam memutuskan perkara. Dalam Penelitian ini menggunakan jenis penelitian hukum normatif dengan menggunakan pendekatan Undang-Undang, pendekatan konseptual, dan pendekatan kasus. Menurut hasil penelitian penulis tentang status hukum penguasaan tanah Poltekpar dan dasar pertimbangan hakim dalam memutuskan perkara Nomor 271 PK/Pdt/2020 yaitu status hukum penguasaan tanah Poltekpar dikuasai oleh para tergugat. Dan apa yang telah dijabarkan diatas oleh penulis terkait putusan majelis hakim dalam perkara tersebut sudah sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Status Hukum, Penguasaan, Tanah Poltekpar
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 16 Nov 2021 09:12
Last Modified: 16 Nov 2021 09:12
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/26008

Actions (login required)

View Item View Item