ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING PADA KELAS V SDN 3 PELANGAN TAHUN PELAJARAN 2020/2021

KETUT, PUSPITA NINGRUM (2021) ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING PADA KELAS V SDN 3 PELANGAN TAHUN PELAJARAN 2020/2021. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI_(KETUT PUSPITA NINGRUM_E1E017065_PGSD_UNRAM).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kesulitan pembelajaran matematika secara daring pada kelas V SDN 3 Pelangan tahun pelajaran 2020/2021. Kesulitan tersebut dilihat dari persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Tehnik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara semi struktur dan dokumentasi. Analisis data menggunakan model Mills dan Huberman yaitu koleksi data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian: 1) Kesulitan persiapan pembelajaran daring matematika. 2) Kesulitan pelaksanaan pembelajaran daring matematika. 3) Kesulitan evaluasi pembelajaran daring matematika.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Kesulitan Pembelajaran Daring Matematika, Kelas V SDN 3 Pelangan.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 02 Dec 2021 05:36
Last Modified: 02 Dec 2021 05:36
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/26356

Actions (login required)

View Item View Item