TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK

SAHLAN, MUHAMMAD (2017) TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
MUHAMMAD SAHLAN NIM. A0E014070.doc
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah berjudul “Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Service Di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok”. Tujuan dari penulis Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Servicedi Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok. Penerapan yang dilakukan dalam penaganan keluhan dari tamu Via Phone dan lainya telah mengalami sebuah pengembangan, namun proses pengembangan penerapan terdiri dari 10 tahapan di dalam menagani keluhan Via Phone berdasrkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat berlangsungnya operasional kerja pada Room Service di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok. Bentuk dari pengembangan tersebut tertera pada BAB IV PEMBAHASAN

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Komplain Via Phone pada Room Service
Subjects: C Auxiliary Sciences of History > CD Diplomatics. Archives. Seals
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ayus Suyarsih
Date Deposited: 18 Apr 2018 02:36
Last Modified: 18 Apr 2018 02:36
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/2649

Actions (login required)

View Item View Item