SAHLAN, MUHAMMAD (2017) TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
MUHAMMAD SAHLAN NIM. A0E014070.doc Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Karya tulis ilmiah berjudul “Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Service Di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok”. Tujuan dari penulis Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Servicedi Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok. Penerapan yang dilakukan dalam penaganan keluhan dari tamu Via Phone dan lainya telah mengalami sebuah pengembangan, namun proses pengembangan penerapan terdiri dari 10 tahapan di dalam menagani keluhan Via Phone berdasrkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat berlangsungnya operasional kerja pada Room Service di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok. Bentuk dari pengembangan tersebut tertera pada BAB IV PEMBAHASAN
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Komplain Via Phone pada Room Service |
Subjects: | C Auxiliary Sciences of History > CD Diplomatics. Archives. Seals |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Ayus Suyarsih |
Date Deposited: | 18 Apr 2018 02:36 |
Last Modified: | 18 Apr 2018 02:36 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/2649 |
Actions (login required)
View Item |