PERSEPSI DAN POLA PENDIDIKAN KESEHATAN REPRODUKSI ORANG TUA TERHADAP ANAK REMAJA PEREMPUAN (STUDI KASUS DI DESA BELEKE KECAMATAN GERUNG KABUPATEN LOMBOK BARAT)

Rika, Hariyanti (2022) PERSEPSI DAN POLA PENDIDIKAN KESEHATAN REPRODUKSI ORANG TUA TERHADAP ANAK REMAJA PEREMPUAN (STUDI KASUS DI DESA BELEKE KECAMATAN GERUNG KABUPATEN LOMBOK BARAT). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI RIKA HARIYANTI (E1S017073).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui Persepsi dan Pola Pendidikan Kesehatan Reproduksi Orang Tua Terhadap Anak Remaja Perempuan di Desa Beleke Kecamatan Gerung Kebupaten Lombok Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yakni, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian menemukan bahwa (1) Persepsi Pendidikan Kesehatan Reproduksi orang tua terhadap anak remaja perempuan dalam bentuk persepsi kognitif dan konatif. (2) Bahwa pola pendidikan kesehatan reproduksi orang tua terhadap anak remaja perempuan dilakukan dengan cara: permisif, otoriter dan demokratis.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Persepsi, Pola Pendidikan, Kesehatan Reproduksi, Remaja
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 24 Jan 2022 04:53
Last Modified: 24 Jan 2022 04:53
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/27376

Actions (login required)

View Item View Item