PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE BROKEN SQUARE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMPN 16 MATARAM

IDA, AYU KARTINI SARI (2022) PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE BROKEN SQUARE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMPN 16 MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

SMP Negeri 16 Mataram merupakan salah satu sekolah yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe broken squer/puzzle dalam meningkatkan hasil belajar, karena jika menggunakan model pembelajaran ini siswa lebih cepat memahami materi yang disampaikan oleh guru PPKn, tidak hanya model ini saja. Model pembelajaran ini sangat tepat digunakan dalam kegiatan pembelajaran, karena model pembelajaran ini menarik agar siswa tidak cepat bosan dalam kegiatan pembelajaran Persepsi seorang guru memiliki pengaruh terhadap proses pembelajaran. Seorang guru memiliki peran penting dalam proses tersebut. Belajar juga dalam pembentukan siswa, karakter, perilaku dan motal. Guru yang berhasil melaksanakan pembelajaran dengan baik tidak lepas dari guru yang memiliki persepsi yang baik terhadap penerapan model pembelajaran yang digunakan untuk mengajar

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Persepsi Guru, Model Pembelajaran Cooperative Tipe Broken Square, Hasil Belajar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 25 Jan 2022 05:32
Last Modified: 25 Jan 2022 05:32
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/27429

Actions (login required)

View Item View Item