IDA, AYU KARTINI SARI (2022) PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE BROKEN SQUARE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMPN 16 MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
SMP Negeri 16 Mataram merupakan salah satu sekolah yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe broken squer/puzzle dalam meningkatkan hasil belajar, karena jika menggunakan model pembelajaran ini siswa lebih cepat memahami materi yang disampaikan oleh guru PPKn, tidak hanya model ini saja. Model pembelajaran ini sangat tepat digunakan dalam kegiatan pembelajaran, karena model pembelajaran ini menarik agar siswa tidak cepat bosan dalam kegiatan pembelajaran Persepsi seorang guru memiliki pengaruh terhadap proses pembelajaran. Seorang guru memiliki peran penting dalam proses tersebut. Belajar juga dalam pembentukan siswa, karakter, perilaku dan motal. Guru yang berhasil melaksanakan pembelajaran dengan baik tidak lepas dari guru yang memiliki persepsi yang baik terhadap penerapan model pembelajaran yang digunakan untuk mengajar
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Kata Kunci : Persepsi Guru, Model Pembelajaran Cooperative Tipe Broken Square, Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 05:32 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 05:32 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/27429 |
Actions (login required)
View Item |