AN JUDUL ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JAMUR TIRAM UD. ECO DI KECAMATAN SELAPARANG KOTA MATARAM

Yusup, Rifaldi (2022) AN JUDUL ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JAMUR TIRAM UD. ECO DI KECAMATAN SELAPARANG KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI Yusup Rifaldi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini 1) Untuk menganalisis strategi pemasaran dalam terapan bauran pemasaran (marketing mix) jamur tiram pada UD. Eco di Kecamatan Selaparang Kota Mataram; 2) Untuk Menganalisis SWOT (strength, weakness, opportunity, threat) faktor internal dan eksternal usaha UD. Eco di Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Hasil penelitian menunjukkan: 1) UD. Eco belum maksimal dalam membaurkan elemen – elemen pemasaran berdasarkan terapan alat pemasaran marketing mix yang menggunakan variabel 4P yaitu product, price, place dan promotion; 2) Analisis SWOT menunjukkan bahwa posisi usaha berada pada kuadran II Weakness-Opportunity (W-O) di mana usaha menghadapi peluang pasar yang sangat besar, tetapi dilain pihak ia menghadapi beberapa kendala/kelemahan internal.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Budidaya Jamur Tiram
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 15 Feb 2022 00:21
Last Modified: 15 Feb 2022 00:21
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/27786

Actions (login required)

View Item View Item