STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNIT APRON MOVEMENT CONTROL PADA BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK

STANISLAUS, CHRISTIAN AREL (2022) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNIT APRON MOVEMENT CONTROL PADA BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI -- STANISLAUS CHRISTIAN AREL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penulisan Karya Tulis Ilmiah yang berjudul “Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Unit Apron Movement Control Pada Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok“ memiliki tujuan untuk mengetahui strategi-strategi yang diterapkan oleh PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok dalam meningkatkan kualitas kinerja pelayanan unit Apron Movement Control. Berdasarkan dari hasil observasi yang dilakukan di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjijd Lombok khususnya pada unit Apron Movement Control dapat diketahui bahwa strategi-strategi yang telah diterapkan untuk meningkatkan kualitas kinerja pelayanan adalah dengan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, meningkatkan manajemen waktu dalam memenuhi On Time Performance, perbaikan fasilitas fisik serta sistem pelaporan, menambah jumlah personil di lapangan, dan meningkatkan keahlian petugas dengan mengikuti pelatihan

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): bandara, manajemen, strategi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 07 Jun 2022 23:34
Last Modified: 07 Jun 2022 23:34
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29187

Actions (login required)

View Item View Item