Pengaruh Yutuber Gadget Review, Word Of Mouth Dan Product Features Terhadap Minat Membeli Produk Smarthphone Merk Samsung Di Indonesia

Rusminah, Rusminah (2020) Pengaruh Yutuber Gadget Review, Word Of Mouth Dan Product Features Terhadap Minat Membeli Produk Smarthphone Merk Samsung Di Indonesia. Pengaruh Yutuber Gadget Review, Word Of Mouth Dan Product Features Terhadap Minat Membeli Produk Smarthphone Merk Samsung Di Indonesia, 9 (4). pp. 389-403. ISSN pISSN : 2621-7902 eISSN : 2548-3919

[img]
Preview
Text
JMM Vol 9 No 4 November 2020.pdf

Download (985kB) | Preview
Official URL: https://jmm.unram.ac.id/index.php/jurnal/article/v...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi variabel Youtuber Gadget Review, Word of Mouthdan Product Featureterhadap Minat Membeli produk smartphonemerk Samsung. Metode yang digunakanpada penelitian ini adalah metode non probapility samplingdengan teknik purposive sampling, data yang diperoleh melalui kuesioner berbentuk google. form kepada 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Youtuber Gadget Review tidak memiliki pengaruh dengan tingkat signifikansi sebesar 0,068, sedangkan Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi sebesar 0,019, dan yang terakhir Product Feature juga memiliki pengaruh signifikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001.

Item Type: Article
Keywords (Kata Kunci): Youtuber Gadget Review, Word of Mouth, Product Feature, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Dra Rusminah MSi
Date Deposited: 18 Aug 2022 07:15
Last Modified: 18 Aug 2022 07:15
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29508

Actions (login required)

View Item View Item