Pengaruh Persepsi Kemanfaatan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Layanan Aplikasi Godfood

Rusminah, Rusminah (2021) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Layanan Aplikasi Godfood. Pengaruh Persepsi Kemanfaatan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Layanan Aplikasi Godfood, 9 (1). pp. 87-96. ISSN pISSN : 0853-9571 eISSN : 2477-1767

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img]
Preview
Text
Distribusi Vol 9 No 1, Maret 2021.pdf

Download (414kB) | Preview
Official URL: https://distribusi.unram.ac.id/index.php/distribus...

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemanfaatan dan perspsi kemudahan penggunaan terhadap Aplikasi GoFood pada konsumen di kota Mataram. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Mataram yang menggunakan aplikasi GoFood, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan teknik Non-Probability sampling dengan metode Purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan, angket dan dokumentasi. Tehnik analisia untuk menguji hipotersis adalah analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mamfaat dan persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan aplikasi GoFood pada konsumen di kota Mataram, sehingga disarankan kepada pada pihak Gojek untuk lebih mengoftimalkan pelayanan dan jaminan keaamanan serta terus melakukan pemulihan dengan meningkatkan kemudahan teknologi, agar konsumen dapat berinteraksi dengan lebih mudah, nyaman dan aman.

Item Type: Article
Keywords (Kata Kunci): persepsi manfaat, persepsi kemudahan, penggunaan aplikasi GoFood.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Dra Rusminah MSi
Date Deposited: 23 Jun 2022 00:11
Last Modified: 23 Jun 2022 00:11
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29511

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item