Zulfikar Hidayat, M. (2022) PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH JERUK DI HYPERMARKET KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
(4) Skripsi M. Zulfikar Hidayat.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian buah jeruk di Hypermarket Kota Mataram. Penelitian ini menggunakan data primer. Variabel penelitian ini adalah Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4) sebagai variabel independent yang mempengaruhi dan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen yang dipengaruhi. Penentuan lokasi penelitian secara purposive. Lokasi penelitian di Hypermartt Lombok Epicentrum Mall (LEM) dan Lotte Grosir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jumlah sampel sebesar 50 orang pembeli. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Hasil uji determinan menunjukkan bahwa 35,8% variasi variabel keputusan pembelian (Y) dapat dijelaskan oleh variabel bauran pemasaran (X). Sisanya 64,8% merupakan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Hypermarket |
Subjects: | S Agriculture > SB Plant culture |
Divisions: | Fakultas Pertanian |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 00:12 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 00:12 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29519 |
Actions (login required)
View Item |