Junaidi, Sagir (2009) Analisis Sikap Konsumen Mahasiswa Terhadap Citra Merk Ponds Setelah Beredarnya Ponds Palsu Di Kota Mataram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mataram. Analisis Sikap Konsumen Mahasiswa Terhadap Citra Merk Ponds Setelah Berdarnya Ponds Palsu di Kota Mataram (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mataram), 2 (XXIX). pp. 253-266. ISSN ISSN : 0853-957X
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji sikap konsumen mahasiswa terhadap citra merek pond’s setelah beredarnya pond’s palsu di kota Mataram Penelitian ini menggunakan 90 sampel ahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mataram, yang diambil secara purposive, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan model prilaku Fishbein. Berdasarkan hasil dari analisis Fishbein secara keseluruhan, maka dapat diketahui jumlah skor rata-rata sebesar 47,732, dimana dalam kelas interval sikap, jumlah rata-rata skor sikap tersebut berada dalam kategori sikap negatif, yang artinya konsumen mahasiswa tidak terlalu terpengaruh dengan beredarnya merk Pons’s palsu tersebut di Mataram
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Perilaku konsumen mahasiswa, Citra merk dan Pond’s palsu |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Drs. H. Junaidi Sagir MBA |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 07:23 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 14:48 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |