PERAN TERMINAL SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI PERGERAKAN PENUMPANG PADA SAAT JAM SIBUK (PEAK HOUR) DI TERMINAL BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK

LALU, MUH. KASPI PARAWANGSA (2022) PERAN TERMINAL SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI PERGERAKAN PENUMPANG PADA SAAT JAM SIBUK (PEAK HOUR) DI TERMINAL BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Lalu Muh. Kaspi Parawangsa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Peran Terminal Service Officer Dalam Menangani Pergerakan Penumpang Pada Saat Jam Sibuk (Peak Hour) Di Terminal Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok”. Tujuan penulisan karya tulis ilmiah ini yaitu untuk mengetahui bagaimana penanganan pergerakan penumpang pada saat jam sibuk di terminal bandar udara oleh personil Terminal Service Officer. Metode Pengumpulan data yang digunakan dalam penulisan karya tulis ilmiah ini dilakukan melalui empat cara yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Terminal Service Officer memiliki tanggung jawab untuk memastikan terimplementasinya strategi, kebijakan, sistem dan prosedur operasional di terminal melalui pengelolaan kegiatan yang efektif demi mendukung level of service (LoS) berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. berperan penting dalam memastikan kelancaran pergerakan penumpang di area terminal agar dapat memberikan kepuasan kepada penumpang dan menciptakan citra bandara yang baik terhadap persepsi penumpang.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Terminal Service Officer, Jam Sibuk, Pergerakan Penumpang, Bandar Udara
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 29 Jul 2022 01:53
Last Modified: 29 Jul 2022 01:53
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/30129

Actions (login required)

View Item View Item