PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA TOKO ROYAL SURF DI MATARAM

ZILHAN ALFAYET, M. (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA TOKO ROYAL SURF DI MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Naskah Skripsi M.Zilhan Alfayet (A1B118120 ) (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pelanggan pada toko Royal Surf Mataram. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah sampel survei dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan langsung dari pelanggan menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang merupakan masyarakat yang berdomisili di kota Mataram dan minimal telah melakukan dua kali pembelian produk di toko Royal Surf Mataram, dengan sampel penelitian sebanyak 100 (seratus) responden. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Alat analisa data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 2.8. Hasil analisa data menunjukan bahwa : (1) Store Atmosphere berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,571 > 0,05, (2) Brand Image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,751 > 0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci: Store Atmosphere, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 01 Aug 2022 06:04
Last Modified: 01 Aug 2022 06:04
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/30186

Actions (login required)

View Item View Item