ANALISIS POLA KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DAN BAWAHAN TERHADAP KINERJA STAF BIDANG SEKRETARIATAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH NTB

Ummi, Amelia Fitri (2022) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DAN BAWAHAN TERHADAP KINERJA STAF BIDANG SEKRETARIATAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH NTB. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Skripsi Ummi Amelia Fitri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pola komunikasi antara pimpinan dan bawahan terhadap kinerja staf Sekretariat di Sekretariat Dinas Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat. Peneliti menggunakan metode deskriptid dengan pendekatan kualitatif. Dalam mengumpukan data peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dapat dilakukan dengan observasi (pengamatan), interview (wawancara), dan dokumentasi. Subyek dalam penelitian ini adalah pimpinan dan staff di Kantor Sekertariat Dinas Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat. Obyek dalam penelitian ini adalah pola komunikasi antara pimpinan dan bawahan Terhadap Kinerja Staff bidang Kesekretariatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat beberapa 5 pola komunikasi yang dilakukan antara Pimpinan Dan Bawahan di KPID NTB, yakni Pola Roda, Pola Y, Pola Lingkaran, Pola Rantai, dan Pola Ke Semua Arah.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci: Pola Komunikasi, Kinerja Staff, KPID NTB.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 07 Aug 2022 23:56
Last Modified: 07 Aug 2022 23:56
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/30323

Actions (login required)

View Item View Item