UPAYA PT ANGKASA PURA I DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENT PADA PERSONEL AIRPORT SECURITY BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID

RAHMANUL FAHRI, M. (2022) UPAYA PT ANGKASA PURA I DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENT PADA PERSONEL AIRPORT SECURITY BANDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI M. RAHMANUL FAHRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “Upaya PT Angkasa Pura I Dalam Menciptakan Service excellent Pada Personel Airport Security Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid”. Karya tulis ilmiah ini dilatarbelakangi karena perusahaan PT Angkasa Pura I merupakan suatu perusahaan kebandarudaraan yang menjual atau memberikan pelayanan jasa sebagai usahanya, sehingga untuk menciptakan jasa pelayanan terbaik sebuh perusahaan harus memberikan service excellent (pelayanan prima). selain itu, dikarenakan Airport Security merupakan salah satu unit yang melaksanakan tugas pengoperasian di bandara bertemu langsung dengan para pengguna jasa atau penumpang pesawat udara, maka unit Airport Security haruslah bisa melaksanakan tugas sesuai standar pelayanan terbaik yaitu dengan melaksanakan service excellent. Maka oleh sebab itu, sebuah perusahaan PT Angkasa Pura I haruslah memiliki upaya dalam menciptakan service excellent terhadap pelayanan yang akan diberikan oleh unit Airport security. Hasil dari penulisan Karya Tulis Ilmiah ini adalah Untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan PT Angkasa Pura I dalam menciptakan service excellent pada personel Airport Security di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Pembahasan dalam karya tulis ilmiah ini adalah dalam menciptakan menciptakan service excellent, perusahan PT Angkasa Pura I membuat standarstandar pelayanan yang harus dimilki dan dilaksanakan oleh setiap personel Airport Security. Standar pelayanan tersebut diantaranya terdapat standar sikap, standar penampilan dan standar komunikasi.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Bandar udara, pelayanan, komunikasi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 15 Aug 2022 04:38
Last Modified: 15 Aug 2022 04:38
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/30642

Actions (login required)

View Item View Item