PELAKSANAAN PERJANJIAN PKWT (PERJANJIAN KERJA WAKTU TERTENTU PADA TENAGA KERJA KONTRAK DI DEPO PERTAMINA AMPENAN (STUDI PT. USAHA PATRA LIMA JAYA)

TSANNIA, WIJAYA RAMADHANY (2022) PELAKSANAAN PERJANJIAN PKWT (PERJANJIAN KERJA WAKTU TERTENTU PADA TENAGA KERJA KONTRAK DI DEPO PERTAMINA AMPENAN (STUDI PT. USAHA PATRA LIMA JAYA). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI TSANNIA WIJAYA D1A118258.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui bagaimana pelaksanaan perjanjian kerja waktu tertentu dan bagaimana perlindungan hukumnya pada tenaga kerja di PT Usaha Patra Lima Jaya dan mengetahui hambatan-hambatan pelaksanaan perjanjian kerja waktu tertentu dan bagaimana upaya-upaya penyelesaiannya. Penelitian ini adalah penelitian hukum empiris yang dimana penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian lapangan dengan melihat serta mengamati apa yang terjadi di lapangan, dan penerapan peraturan dalam prakteknya dalam masyarakat. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) pelaksanaan dan perlndungan hokum bagi pekerja kontrak di PT Usaha Patra Lima Jaya telah sesuai Surat Perjanjian Kerja PKWT dan Undang-undang Ketenagakerjaan (2) Hambatanhambatan yang timbul dalam pelaksanaan perjanjian kerja waktu tertentu di PT Usaha Patra Lima Jaya berupa masalah masa kontrak yang sudah habis dan ingin di perpanjang lagi namun tidak bisa karena terbentur aturan dalam Undang-undang Ketenagakerjaan

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci: perjanjian kerja, pekerja kontrak, PT Usaha Patra Lima Jaya
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 18 Aug 2022 05:19
Last Modified: 18 Aug 2022 05:19
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/30754

Actions (login required)

View Item View Item