Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap E- Service Quality Gofood di Kota Mataram

Rusminah, Rusminah and Hilmiati, Hilmiati and H. Muhammad, Ilhamuddin Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap E- Service Quality Gofood di Kota Mataram. JSEH (Jurnal Sosial Ekonomi dan Humaniora).

[img]
Preview
Text
B.11 ILHAM.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
B.11Analisis Kepuasan Konsumen......pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan GoFood pada konsumen di kota Mataram. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Mataram yang menggunakan aplikasi GoFood, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan teknik Non-Probability sampling dengan metode Purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan, angket dan dokumentasi. Tehnik analisia yang digunakan adalah analisis Indeks Kepuasan Konsumen dan analisis Diagram Kartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasa puas atas E- Service Quality yang diberikan GoFood, sehingga disarankan kepada pada pihak Gojek untuk lebih mengoftimalkan pelayanan dan jaminan keaamanan serta terus melakukan pemulihan dengan meningkatkan kemudahan teknologi, agar konsumen dapat berinteraksi dengan lebih mudah, nyaman dan aman

Item Type: Article
Keywords (Kata Kunci): Kepuasan, E – Service ,Quality GoFood
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Drs M. Ilhamuddin M.Sc
Date Deposited: 30 Aug 2022 00:50
Last Modified: 30 Aug 2022 00:50
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31271

Actions (login required)

View Item View Item