TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN KONTRAK PAKET PEKERJAAN FISIK PASAR GUNUNGSARI 4 NO. 027/02/TP/PasarGunungsari/Disperindag/VII/2021

MARDHA, SATILA (2022) TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN KONTRAK PAKET PEKERJAAN FISIK PASAR GUNUNGSARI 4 NO. 027/02/TP/PasarGunungsari/Disperindag/VII/2021. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
LAST SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tentang pelaksanaan perjanjian dan mekanisme penyelesaian perubahan kontrak kontruksi pasar Gunungsari. Metode pengumpulan data dilakukan dengan mempelajari dokumen dan menganalisis data yang diperoleh dilapangan. Hasil dari penelitian ini adalah pelaksanaan antara pengguna jasa dengan penyedia jasa sepakat untuk melakukan perubahan isi kontrak yang dituangkan dalam addendum kontrak dengan mengacu pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Mekanisme perubahan kontrak telah disebutkan dalam syarat-syarat umum kontrak dan syarat-syarat khusus kontrak. Presentase penambahan nilai harga kontrak yang dituangkan dalam adendum Kontrak kurang dari 10%, sehingga masih memenuhi syarat penambahan untuk kontrak.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Pelaksanaan, Mekanisme, Perubahan Kontrak
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:22
Last Modified: 30 Aug 2022 07:22
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31295

Actions (login required)

View Item View Item