KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMAN 1 WANASABA TAHUN AJARAN 2021/2022

HAE, RANI (2022) KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMAN 1 WANASABA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI HAERANI E1C018032.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah struktur dan kaidah kebahasaan teks negosiasi.Tujuan utama dalam penelitian ini mendeskripsikan kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba. Penggumpulan data digunakan dengan metode tes dan dokumentasi. Data dianalisis dengan metode kuantitaif deskriptif. Berdasarkan hasil dan pembahasaan memperoduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba dapat disimpulkan (1) Kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba berada pada katagori sangat mampu dengan nilai rata-rata 82,24 berdasarkan strukturnya. Pemerolehan skor skor 87-100 sebanyak 13 siswa katagori sangat mampu, siswa yang memperoleh skor 75 sebanyak 8 siswa katagori mampu dan siswa yang memperoleh skor 62 sebanyak 3 siswa katagori cukup mampu. (2) Kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba berada pada katagori mampu dengan nilai rata-rata 76,28 berdasarkan kaidah kebahasaanya. Pemerolehan skor 87-100 sebanyak 7 siswa katagori sangat mampu dan pemerolehan skor 75 sebanyak 13 siswa katagori mampu dan pemerolehan skor 62 sebanyak 5 siswa katagori cukup mampu. Kemampuan memproduksi teks negosiasi siswa kelas X SMAN 1 Wanasaba berada pada katagori mampu dengan nilai rata-rata76,32 berdasarkan struktur dan kaidah kebahasaan. Siswa yang mendapatkan katagori sangat mampu berjumlah 6 siswa, katagori mampu berjumlah 16 dan katagori cukup mampu berjumlah 3 siswa.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kemampuan Memproduksi, Teks Negosiasi.
Subjects: L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 02 Sep 2022 01:34
Last Modified: 02 Sep 2022 01:34
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31437

Actions (login required)

View Item View Item