KEMAMPUAN SISWA KELAS X SMAN 1 LABUHAN HAJI DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI MELALUI POLA PEMBELAJARAN BAURAN

Mirna, wati (2022) KEMAMPUAN SISWA KELAS X SMAN 1 LABUHAN HAJI DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI MELALUI POLA PEMBELAJARAN BAURAN. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Mirnawati (skripsi) E1C017049.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Kemampuan Siswa Kelas X SMAN 1 Labuhan Haji dalam Menulis Teks Eksposisi melalui Pola Pembelajaran Bauran. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah (a) Bagaimna pola pembelajaran bauran yang diterapkan pada siswa kelas X SMAN 1 Labuhan Haji? (b) Bagaimana kemampuan menulis siswa Kelas X SMAN 1 Labuhan Haji dalam menulis Teks Eksposisi melalui pola pembelajaran bauran Dari segi Struktur teks Eksposisi? (c) Bagaimana kemampuan menulis siswa Kelas X SMAN 1 Labuhan Haji dalam menulis Teks Eksposisi melalui pola pembelajaran bauran Dari segi Kaidah Kebahasaan? Penelitian ini mendeskripsikan secara sistematis data-data yang berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Adapun data dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif dan penelitian ini merupakn penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik reduksi, penyajian, dan verifikasi data sebagi teknis analisis datanya. Berdasarkan analisis data didapatkan kesimpulan bahwa dari pola pembelajaran bauran Online-ofline-online nilai rata- rata kemampuan menulis teks eksposisi siswa kelas Ipa X SMAN 1 Labuhan Haji adalah nilai 78,9 dari segi struktur, dan nilai kemapuan menulis dari segi kaidah kebahasaan adalah 84,7

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Menulis, Teks Eksposisi, Pembelajaran Bauran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 14 Sep 2022 05:45
Last Modified: 14 Sep 2022 05:45
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31775

Actions (login required)

View Item View Item