Ni Putu Karina, Aprilia (2022) STUDI KEPUASAN KONSUMEN SATE BULAYAK DI TAMAN WISATA ALAM SURANADI KECAMATAN NARMADA. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
S_Ni Putu Karina Aprilia_Kepuasan Konsumen Sate Bulayak di T.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis kinerja atribut-atribut produk sate bulayak yang dianggap penting oleh konsumen, (2) menganalisis kinerja dari dimensi pelayanan di warung sate bulayak yang menentukan kepuasan konsumen, (3) menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk dan pelayanan warung sate bulayak di Taman Wisata Alam Suranadi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Penentuan daerah penelitian dilakukan dengan metode Purposive Sampling. Penentuan jumlah responden dilakukan dengan metode Kuota Sampling. Penentuan responden dilakukan dengan metode Accidental Sampling. Analisis data menggunakan analisis IPA, Servqual, dan CSI. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kinerja atribut-atribut sate bulayak yang dianggap penting adalah jumlah bumbu, kebersihan penyajian, kesesuaian harga dan porsi. (2) Kinerja dari dimensi pelayanan di warung sate bulayak yang sudah dapat memuaskan konsumen adalah dimensi empathy (perhatian). (3) Konsumen sate bulayak di Taman Wisata Alam Suranadi sangat puas terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Wisata Kuliner, Servqual, Atribut Produk, Dimensi Pelayanan |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 07:26 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 07:26 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/32013 |
Actions (login required)
View Item |