RANI MAULIDITA, HIKMANICA (2022) KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH & RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
KTI Pelayanan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini berjudul Kualitas Pelayanan Waiter Dan Waitress Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di The Jayakarta Lombok Beach & Resort. Adapun tujuan karya Tulis Ilmiah ini untuk mengetahui pekerjaan yang disajikan waiter dan waitress dalam meningkatkan kepuasan tamu di The Jayakarta Lombok Beach & Resort dan tanggapan tamu atas kualitas pelayanan waiter dan waitress dalam meningkatkan kepuasan tamu di The Jayakarta Lombok Beach & Resort. Adapun metode pengumpulan data penelitian Karya Tulis Ilmiah ini ialah metode observasi dan studi pustaka. Ada beberapa contoh kualitas pelayanan yang ada di hotel contohnya; Kualitas pelayanan untuk bukti fisik, Kualitas pelayanan untuk reliability, Kualitas pelayanan untuk responsiveness, Kualitas pelayanan untuk assurance.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 03:56 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 03:56 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/32075 |
Actions (login required)
View Item |