KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH & RESORT

RANI MAULIDITA, HIKMANICA (2022) KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH & RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI Pelayanan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul Kualitas Pelayanan Waiter Dan Waitress Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di The Jayakarta Lombok Beach & Resort. Adapun tujuan karya Tulis Ilmiah ini untuk mengetahui pekerjaan yang disajikan waiter dan waitress dalam meningkatkan kepuasan tamu di The Jayakarta Lombok Beach & Resort dan tanggapan tamu atas kualitas pelayanan waiter dan waitress dalam meningkatkan kepuasan tamu di The Jayakarta Lombok Beach & Resort. Adapun metode pengumpulan data penelitian Karya Tulis Ilmiah ini ialah metode observasi dan studi pustaka. Ada beberapa contoh kualitas pelayanan yang ada di hotel contohnya; Kualitas pelayanan untuk bukti fisik, Kualitas pelayanan untuk reliability, Kualitas pelayanan untuk responsiveness, Kualitas pelayanan untuk assurance.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 26 Sep 2022 03:56
Last Modified: 26 Sep 2022 03:56
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/32075

Actions (login required)

View Item View Item