Aurellia Clarissa, Salsabila (2019) PERBEDAAN TINGKAT PENGETAHUAN, SIKAP, DAN PERILAKU ANTARA ORANG TUA DENGAN ANAK STUNTING DAN ORANG TUA DENGAN ANAK TIDAK STUNTING DI LOKUS STUNTING LOMBOK TENGAH. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Alhamdulillah segala puji peneliti panjatkan kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat-Nya lah akhirnya peneliti bisa menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah (KTI) ini dengan sebaik-baiknya. Karya Tulis Ilmiah (KTI) dengan judul “Perbedaan Tingkat Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku antara Orang Tua dengan Anak Stunting dan Orang Tua dengan Anak tidak Stunting di Lokus Stunting Lombok Tengah” ini semoga dapat menjadi bermanfaat baik untuk peneliti sendiri maupun untuk masyarakat umum. Terimakasih yang sebesar-besarnya peneliti ucapkan kepada: 1. Kedua orang tua yang tentunya telah berpengaruh besar terhadap kelancaran penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) ini dan memberikan dukungan finansial 2. Teman-teman seperjuangan dalam kelompok penelitan ini yang sangat berjasa dalam proses pengambilan data yaitu Salsa, kak Cantik, Roni, mb Bula, dan Intan. 3. Teman-teman dekat saya dari maba Alya dan kak cantik serta Nurul, yang sering liburan dan main bareng peneliti. 4. Kak Wawan yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan di Akpol yang tetap memberikan dukungan moril pada peneliti. 5. Dokter pembimbing utama dr. Titi Pambudi Karuniawaty, M.Sc, Sp.A dan dokter pembimbing pendamping dr. Wahyu Sulistya Affarah, MPH yang telah membimbing penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) ini. Peneliti tentunya sadar akan banyak kekurangan dari penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) ini. Oleh karena itu, peneliti sangat mengharapkan kritik dan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Fakultas Kedokteran |
Depositing User: | Anak Magang |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 05:31 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 05:31 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/32486 |
Actions (login required)
View Item |