UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN WAITER DALAM PELAYANAN BUFFET BREAKFAST UNTUK MENGHINDARI COMPLAIN DI HOTEL GOLDEN PALACE

I GEDE YOGA, PRATAMA (2022) UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN WAITER DALAM PELAYANAN BUFFET BREAKFAST UNTUK MENGHINDARI COMPLAIN DI HOTEL GOLDEN PALACE. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI I GEDE YOGA PRATAMA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Upaya waiter/waitress dalam pelayanan buffet breakfast untuk menghindari complain di Hotel Golden Palace”. Tujuan dari analisis adalah untuk mengetahui upaya waiter/waitress dalam pelayanan buffet breakfast untuk menghindari complain di Hotel Golden Palace. Selama penulis melakukan on the job training pada di Hotel Golden Palace, teknik kerja waiter/waitress dalam pelayanan buffet breakfast pada restaurant tersebut berjalan cukup baik, namun dikarenakan kurangnya karyawan waiter/waitress pada saat tamu ramai akan berpengaruh pada waktu pelayanan yang diberikan kepada tamu. Agar teknik pelayanan ini dapat berjalan dengan baik perlu adanya kerjasama antara waiter/waitress dan petugas kitchen untuk lebih meningkatkan mengenai teknik pelayanan waiter/waitress pada tamu, ada baiknya pihak restoran mengadakan training atau pelatrihan kepada seluruh waiter/waitress dan petugas kitchen, kemampuan yang harus dimiliki waiter/waitress dalam memberikan pelayanan kepada tamu adalah menampilkan raut muka yang jernih, berpakaian rapi, sopan dan ramah kepada tamu, sehingga tamu merasa puas dengan pelayanan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 13 Dec 2022 03:29
Last Modified: 13 Dec 2022 03:29
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/33725

Actions (login required)

View Item View Item