TANGGUNGJAWAB PERUSAHAAN TERHADAP KESALAHAN KARYAWAN YANG MERUGIKAN KONSUMEN (Studi PT. Krida Dinamik Auto Nusa)

DEDI, ZULKARNAEN (2022) TANGGUNGJAWAB PERUSAHAAN TERHADAP KESALAHAN KARYAWAN YANG MERUGIKAN KONSUMEN (Studi PT. Krida Dinamik Auto Nusa). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi Dedi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dari penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan pertama bentuk-bentuk kesalahan karyawan yang merugikan konsumen yaitu kelalaian driver saat pengantaran unit produk sepeda motor, kurangnya penjelasan dari pihak sales, karyawan membocorkan rahasia perusahaan kepada konsumen, memberikan data pribadi konsumen ke showroom lain, tidak memelihara aset perusahaan dengan baik, dan pelayanan kurang baik. Kedua tanggungjawab PT. Krida Dinamik Auto Nusa dalam hal ini yang bertanggungjawab ialah perusahaan dan karyawan itu sendiri dengan memberikan ganti rugi kepada konsumen dan tidak lepas dari kesalahan dan kelalaian karyawan tersebut maka karyawan juga bertanggung jawab terhadap kesalahannya kepada perusahaan yaitu dengan diberikan sanksi oleh perusahaan dan ganti rugi dengan dipotong gaji, serta diberikan teguran dan pemecatan secara tidak hormat.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): anggungjawab, karyawan, konsumen
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 29 Dec 2022 05:25
Last Modified: 29 Dec 2022 05:25
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/34056

Actions (login required)

View Item View Item