ASPEK HUKUM PELAYANAN USAHA JASA KURIR ONLINE TERHADAP KONSUMEN (STUDI DI CV BECAT KARYA BERSAMA)

AYU MARCELA, ASTRIANI PUTRI (2022) ASPEK HUKUM PELAYANAN USAHA JASA KURIR ONLINE TERHADAP KONSUMEN (STUDI DI CV BECAT KARYA BERSAMA). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI AYU MARCELA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan hukum dan bentuk tanggung jawab didalam pelayanan usaha jasa kurir online. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk pola hubungan hukum dan tanggung jawab antar pihak dan juga sebagai mengembangkan ilmu pengetahuan maupun dapat memberikan informasi mengenai pelayanan jasa kurir online. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian normatif empiris dengan teknik pengumpulan bahan hukum studi dokumen. Hasil penelitian didalam pelayanan jasa kurir online masih terdapat kerugian yang dialami oleh konsumen yang dikarenakan kurang teliti dan berhati- hati kurir dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu pelaku usaha maupun kurir harus dapat bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): perlindungan konsumen, kurir, tanggung jawab, Hubungan hukum
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 07 Jan 2023 02:49
Last Modified: 07 Jan 2023 02:49
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/34237

Actions (login required)

View Item View Item