AYU MARCELA, ASTRIANI PUTRI (2022) ASPEK HUKUM PELAYANAN USAHA JASA KURIR ONLINE TERHADAP KONSUMEN (STUDI DI CV BECAT KARYA BERSAMA). S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI AYU MARCELA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan hukum dan bentuk tanggung jawab didalam pelayanan usaha jasa kurir online. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk pola hubungan hukum dan tanggung jawab antar pihak dan juga sebagai mengembangkan ilmu pengetahuan maupun dapat memberikan informasi mengenai pelayanan jasa kurir online. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian normatif empiris dengan teknik pengumpulan bahan hukum studi dokumen. Hasil penelitian didalam pelayanan jasa kurir online masih terdapat kerugian yang dialami oleh konsumen yang dikarenakan kurang teliti dan berhati- hati kurir dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu pelaku usaha maupun kurir harus dapat bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | perlindungan konsumen, kurir, tanggung jawab, Hubungan hukum |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Fakultas Hukum |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 02:49 |
Last Modified: | 07 Jan 2023 02:49 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/34237 |
Actions (login required)
View Item |