LALU TAUFAN ARYA, EFENDY (2023) PERANAN GUEST SERVICE AGENT DALAM MENANGANI TAMU CHECK-OUT MELALUI MAXIAL SISTEM DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH RESORT AND SPA. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
L TAUFAN DI PRINT_040228.pdf Restricted to Repository staff only Download (887kB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini Bertujuan untuk mengetahui Peranan Guest Service Agent Dalam Menangani Tamu Check-Out Melalui Maxial Sistem Di The JayaKarta Lombok Beach Resort And Spa. Berdasarkan hasil kajian yang telah dilakukan dapat dikemukakan bahwa Peranan Guest Service Agent dalam menagani tamu check-out melalui maxial sistem terindikasi dari performance GSA yang dapat, Menjaga citra hotel, Sebagai sumber informasi, Sebagai pusat komunikasi, dan staf yang 40% dari 100% staf GSA perlu mendapatkan perhatian dalam upaya meningkatkan skillnya. Maka dari itu penulis memberikan saran sebagai berikut: Terutama pada 40% staf GSA dalam meningkatkan skillnya, perlu adanya pelatihan tentang penggunan maxial sistem agar para staf bisa lebih teliti dalam menangani tamu check-out dan check-in agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Disamping itu manager harus melakukan briefing secara continue kepada staf GSA sehingga complint tamu bisa diminimalkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 23:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 23:16 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/35024 |
Actions (login required)
View Item |