PERANAN GUEST SERVICE AGENT DALAM MENANGANI TAMU CHECK-OUT MELALUI MAXIAL SISTEM DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH RESORT AND SPA

LALU TAUFAN ARYA, EFENDY (2023) PERANAN GUEST SERVICE AGENT DALAM MENANGANI TAMU CHECK-OUT MELALUI MAXIAL SISTEM DI THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH RESORT AND SPA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
L TAUFAN DI PRINT_040228.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (887kB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini Bertujuan untuk mengetahui Peranan Guest Service Agent Dalam Menangani Tamu Check-Out Melalui Maxial Sistem Di The JayaKarta Lombok Beach Resort And Spa. Berdasarkan hasil kajian yang telah dilakukan dapat dikemukakan bahwa Peranan Guest Service Agent dalam menagani tamu check-out melalui maxial sistem terindikasi dari performance GSA yang dapat, Menjaga citra hotel, Sebagai sumber informasi, Sebagai pusat komunikasi, dan staf yang 40% dari 100% staf GSA perlu mendapatkan perhatian dalam upaya meningkatkan skillnya. Maka dari itu penulis memberikan saran sebagai berikut: Terutama pada 40% staf GSA dalam meningkatkan skillnya, perlu adanya pelatihan tentang penggunan maxial sistem agar para staf bisa lebih teliti dalam menangani tamu check-out dan check-in agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Disamping itu manager harus melakukan briefing secara continue kepada staf GSA sehingga complint tamu bisa diminimalkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 06 Feb 2023 23:16
Last Modified: 06 Feb 2023 23:16
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/35024

Actions (login required)

View Item View Item