PELAKSANAAN PERJANJIAN PENYEDIA JASA SATUAN KEAMANAN (SATPAM) ANTARA BANK DANAMON INDONESIA DAN PT. BRAVO SATRIA PERKASA

FARAH, SAVIRA (2023) PELAKSANAAN PERJANJIAN PENYEDIA JASA SATUAN KEAMANAN (SATPAM) ANTARA BANK DANAMON INDONESIA DAN PT. BRAVO SATRIA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI FARAH SAVIRA D1A118075.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL ILMIAH FARAH SAVIRA D1A118075.pdf
Restricted to ["security_typename_anyone" not defined]

Download (557kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan perjanjian penyedia jasa satuan (satpam) pada PT. Bank Danamon Indonesia dan PT. Bravo Satria Perkasa dan untuk mengetahui kendala yang ditemui dalam pelaksanaan perjanjian penyedia jasa satuan (satpam) pada PT. Bank Danamon Indonesia dan PT. Bravo Satria Perkasa. Metode yang digunakan adalah metode penelitian hukum normatif empiris. Hasil penelitian yang dapat disimpulkan bahwa (1) Pelaksanaan dan perlindungan hokum bagi pekerja kontrak di PT Bravo Satria Perkasa telah sesuai Surat Perjanjian Kerja PKWT dan Undang-undang Ketenagakerjaan (2) Kendalakendala yang timbul dalam pelaksanaan perjanjian kerja waktu tertentu di PT Bravo Satria Perkasa berupa perubahan kontrak setiap 5 tahun sekali terhadap tenaga kerja (satpam) sehingga PT Danamon Indonesia perlu melakukan training atau pelatihan ulang terhadapat tenaga kerja (satpam) baru terkait pengetahuan tentang perbankan dan dengan adanya pergantian satpam yang baru belum bisa menyesuaikan ritme kerja oleh sebab itu perlu diberikan penjelasan secara berkala agar memenuhi standar kedisplinan yang ditetapkan oleh Bank Danamon.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): perjanjian kerja, pekerja kontrak, PT Bravo Satria Perkasa
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 15 Feb 2023 08:33
Last Modified: 15 Feb 2023 08:33
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/35173

Actions (login required)

View Item View Item