PERJANJIAN KERJASAMA PEMASARAN PRODUK DENGAN SISTEM MULTI LEVEL MARKETING

SUCI, RAMADHANI (2023) PERJANJIAN KERJASAMA PEMASARAN PRODUK DENGAN SISTEM MULTI LEVEL MARKETING. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSII SUCI RAMADHANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL_ILMIAH_SUCI_RAMADHANI.pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana konsep dan pengaturan perjanjian kerjasama pemasaran produk dengan sistem Multi Level Marketing dan Bagaimana hubungan hukum para pihak perjanjian kerjasama dengan sistem Multi Level Marketing. Penelitian yang digunakan yaitu hukum normatif, metode pendekatan yang digunakan adalah pendekatan konseptual dan pendekatan perundang - undangan. Hasil penelitian menunnjukan bahwa dalam pemasaran Multi Level Marketing tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi mendapatkan atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut. Hubungan hukum para pihak perjanjian kerjasama dengan sistem Multi Level Marketing adalah hubungan antara agen dengan distributor yaitu hubungan hukum kontraktual.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Perjanjian Kerjasama, Konsep dan Pengaturan, Hubungan Hukum Para Pihak Kerjasama Sistem MLM
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 19 May 2023 06:18
Last Modified: 19 May 2023 06:18
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/38177

Actions (login required)

View Item View Item