SUCI, RAMADHANI (2023) PERJANJIAN KERJASAMA PEMASARAN PRODUK DENGAN SISTEM MULTI LEVEL MARKETING. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSII SUCI RAMADHANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
JURNAL_ILMIAH_SUCI_RAMADHANI.pdf Download (356kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana konsep dan pengaturan perjanjian kerjasama pemasaran produk dengan sistem Multi Level Marketing dan Bagaimana hubungan hukum para pihak perjanjian kerjasama dengan sistem Multi Level Marketing. Penelitian yang digunakan yaitu hukum normatif, metode pendekatan yang digunakan adalah pendekatan konseptual dan pendekatan perundang - undangan. Hasil penelitian menunnjukan bahwa dalam pemasaran Multi Level Marketing tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi mendapatkan atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut. Hubungan hukum para pihak perjanjian kerjasama dengan sistem Multi Level Marketing adalah hubungan antara agen dengan distributor yaitu hubungan hukum kontraktual.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Perjanjian Kerjasama, Konsep dan Pengaturan, Hubungan Hukum Para Pihak Kerjasama Sistem MLM |
Subjects: | K Law > KZ Law of Nations |
Divisions: | Fakultas Hukum |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 19 May 2023 06:18 |
Last Modified: | 19 May 2023 06:18 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/38177 |
Actions (login required)
View Item |