ANALISIS YURIDIS PELAKSANAAN KONTRAK PENGADAAN BARANG DAN JASA DI KABUPATEN BIMA (STUDI KASUS PENINGKATAN JARINGAN IRIGASI PERMUKAAN)

IKHLAS ARDY, PUTRA (2023) ANALISIS YURIDIS PELAKSANAAN KONTRAK PENGADAAN BARANG DAN JASA DI KABUPATEN BIMA (STUDI KASUS PENINGKATAN JARINGAN IRIGASI PERMUKAAN). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Skripsi Skripsi Ikhlas Ardy Putra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img]
Preview
Text
Jurnal Skripsi Ikhlas Ardy Putra.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan memahami pelaksanaan kontrak pekerjaan peningkatan jaringan irigasi permukaan di Kabupaten Bima antara penyedia dengan PPK dan hambatan yang dihadapi para pihak dalam melaksanakan kontrak pekerjaan peningkatan jaringan irigasi permukaan di Kabupaten Bima. Jenis penelitian ini adalah Normatif- Empiris. Bentuk Pengadaan barang/jasa pemerintah tertuang dalam Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021 Tentang Perubahan atas Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Pelaksanaan perjanjian pemborongan pembangunan jaringan irigasi antara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bima CV. Kawuncu terdapat suatu permasalahan dalam pelaksanaan tersebut tidak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan akibatnya melebihi batas denda dan dilakukan pemutusan perjanjian sepihak

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kontrak, Jaringan Irigasi Permukaan, Pelaksanaan dan Hambatan
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 29 May 2023 03:45
Last Modified: 29 May 2023 03:45
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/38872

Actions (login required)

View Item View Item