PELAKSANAAN PENYITAAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR DI TINGKAT PENYIDIKAN ( Studi di Polda Nusa Tenggara Barat )

MUHAMMAD ABET, KADARUSMAN (2023) PELAKSANAAN PENYITAAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR DI TINGKAT PENYIDIKAN ( Studi di Polda Nusa Tenggara Barat ). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI ABET Fixxx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Jurnal MUHAMMAD ABET KADARUSMAN.pdf

Download (262kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami suatu proses pelaksanaan penyitaan barang bukti tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di tingkat penyidikan dan untuk mengetahui apa saja kendala dan upaya penyidik dalam proses penyitaan barang bukti tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di tingkat penyidikan. Berdasarkan uraian hasil penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa proses penyitaan yang dilakukan oleh penyidik sudah sesuai dengan alur atau tahapan-tahapan dalam penyitaan. Dan kendala serta upaya penyidik dalam proses penyitaan barang bukti tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di tingkat penyidikan Polda Nusa Tenggara Barat yang mana setiap pelaksanaan proses hukum selalu ada kendala-kendala yang dihadapi para penegak hukum.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Penyitaan, Pencurian, Barang Bukti.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 18 Jul 2023 06:59
Last Modified: 18 Jul 2023 06:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/41218

Actions (login required)

View Item View Item