TANGGUNGJAWAB HUKUM PT.TELKOM TERHADAP KONSUMEN YANG BERLANGGANAN WIRELESS FIDELITY (WIFI) (STUDI WILAYAH TELKOM MATARAM)

MUHAMAD FAZIRO, HAMDAYANI (2023) TANGGUNGJAWAB HUKUM PT.TELKOM TERHADAP KONSUMEN YANG BERLANGGANAN WIRELESS FIDELITY (WIFI) (STUDI WILAYAH TELKOM MATARAM). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI BARU EDIT 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
_.Jurnal M.faziro hamdayani 1.pdf

Download (942kB) | Preview

Abstract

Berbagai perusahaan menghasilkan beragam layanan jasa internet salah satunya adalah PT. Telekomunkasi Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan layanan jasa wireless fidelity. Layanan tersebut tidak terlepas dengan adanya hambatan-hambatan dan gangguan atau kerusakan pada jaringan internet yang dialami dalam penggunaannya sehingga konsumen dirugikan karena tidak mendapatkan jasa sesuai dengan yang diharapkan. Banyak yang harus digali dari pelindungan konsumen khususnya mengenai terjadinya gangguan jaringan internet bagi konsumen Wireless Fidelity, bagaimana sebenarnya bentuk perlindungan hukum terhadapat konsumen itu diterapkan oleh PT. Telkom berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Tanggungjawaban Hukum, Konsumen, Wireless fidelity.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:41
Last Modified: 10 Aug 2023 02:41
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42095

Actions (login required)

View Item View Item