TANGGUNG JAWAB PIHAK PERUSAHAAN TERHADAP PELAKSANAAN PEKERJA DENGAN PERJANJIAN KERJA WAKTU TERTENTU (PKWT) ( Studi Di Cinepolis Mataram )

AND, RIAN (2023) TANGGUNG JAWAB PIHAK PERUSAHAAN TERHADAP PELAKSANAAN PEKERJA DENGAN PERJANJIAN KERJA WAKTU TERTENTU (PKWT) ( Studi Di Cinepolis Mataram ). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI ANDRIAN 2023 (1) (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL ILMIAH_ANDRIAN.pdf

Download (397kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui tanggung jawab pihak perusahaan terhap pelaksanaan pekerja dengan perjanjian kerja waktu tertentu dan hambatan-hambatan apa saja yang timbul dalam pelaksaan perjanjian kerja waktu tertentu serta solusi untuk mengatasinya pada Cinepolis Mataram. Penelitian ini mengunakan jeni penelitian empiris. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perusahaan Cinepolis bertanggung jawab terhadap pekerjanya serta pelaksanaan perjanjian kerja sudah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan. Dalam penyelesaian perselisihan kontrak kerja yang ingin diperpanjang, perusahaan menggunakan cara evaluasi dan musyawarah untuk menentukan apakah kontrak kerja diperpanjang atau tidak.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Tanggung Jawab, Hambatan
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 16 Aug 2023 11:20
Last Modified: 16 Aug 2023 11:20
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42162

Actions (login required)

View Item View Item