Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa dalam Meningkatkan Nilai Jual Produk (Studi Kualitatif Deskriptif pada CV. Lingkara Indo Grup, Mataram, Nusa Tenggara Barat)

L.M Rosyid, Azzam (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa dalam Meningkatkan Nilai Jual Produk (Studi Kualitatif Deskriptif pada CV. Lingkara Indo Grup, Mataram, Nusa Tenggara Barat). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI L.M ROSYID AZZAM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI L.M. ROSYID AZZAM.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi sudah sangat berkembang dikalangan masyarakat modern saat ini. Kemajuan teknologi yang dimaksud disini yaitu dalam bidang komunikasi yang disertai dengan kemudahan jaringan internet. Banyak perusahaan yang melakukan strategi pemasaran untuk meningkatkan nilai jual produk dari perusahaan tersebut. Adanya perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif seperti ini sangat membantu dan memudahkan masyarakat dan pemerintah dalam memasarkan program ataupun produk yang ingin mereka jual ataupun pasarkan baik melalui media online maupun offline. Lingkara Indo Grup memiiki unit jasa yang bergerak di beberapa bidang jasa seperti, agensi kreatif (Featura Creative Agency), Penyelenggara Acara (Samara Event Organizer), Penyelenggara Pesta Pernikahan (Qiara Wedding Organizer) dan jasa konsultan politik (Makara Riset, Media, Strategi). Akan tetapi di era modern seperti ini tidak hanya satu perusahaan yang bergerak di bidang yang sama, banyak perusahaan yang serupa dan menimbulkan persaingan terhadap jasa yang mereka jual. Oleh karena itu setiap perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif ini harus memiliki strategi pemasaran yang membedakan antara perusahaan yang satu dengan yang lainnya untuk dapat tetap bersaing. Akan tetapi perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif juga menggunakan hal yg sama untuk memasarkan produk jasa yang dimiliki

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 04 Sep 2023 06:50
Last Modified: 04 Sep 2023 06:50
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42579

Actions (login required)

View Item View Item