PERAN PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI PT. A&T HOLIDAYS

DEVITA, DEVITA (2023) PERAN PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI PT. A&T HOLIDAYS. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI KONSUL DEVITA (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Peran Promosi Melalui Sosial Media Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT A&T Holidays” Tujuan Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran promosi melalui sosial media dalam meningkatkan jumlah pelanggan di PT A&T Holidays. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian Kualitatif dan data yang diperoleh berasal dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi yang menggambarkan keadaan objek penelitian. Berdasarkan hasil temuan,dapat di simpulkan bahwa kehadiran sosial media berperan penting bagi A&T Holidays dalam meningkatkan jumlah pelanggan hal ini terlihat pada data jumlah pelanggan pada tahun 2017. Kehadiran sosial media juga berperan penting bagi A&T Holidays untuk menyampaikan informasi dan produk yang ingin di kenal publik. Dilihat hasil pembahasan dan kesimpulan sehingga di harapkan kepada para staff pengelola sosial media dapat meningkatkan kreatifitas dan kontinuitas diri dalam mengelola konten- konten yang dipromosikan di sosial media guna menjaga ke stabilan penjualan perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Peran promosi, Sosial Media, Strategi Promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 19 Sep 2023 00:55
Last Modified: 19 Sep 2023 00:55
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/42722

Actions (login required)

View Item View Item