POLA KERJA SAMA ANTARA PEMERINTAH DESA MALAKA DENGAN PT. AUTORE PEARL CULTURE DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DI DUSUN TELUK NARA DAN TELUK KODEK

YOGI, WAHYUDI (2023) POLA KERJA SAMA ANTARA PEMERINTAH DESA MALAKA DENGAN PT. AUTORE PEARL CULTURE DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DI DUSUN TELUK NARA DAN TELUK KODEK. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI 01 YOGI WAHYUDI (E1S016093).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ARTIKEL 01 YOGI WAHYUDI (E1S016093).pdf

Download (765kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pola kerja sama antara Pemerintah Desa Malaka dengan PT. Autore Pearl Culture dalam pengelolaan sampah dan 2) mengetahui dampak pengelolaan sampah bagi masyarakat di Desa Malaka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini adalah teknik analisis data kualitatif dengan model Mile dan Huberman dengan tahap reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa pola kerja sama Pemerintah Desa Malaka dengan PT. Autore Pearl Culture dalam pengelolaan sampah dilakukan dengan (2) dua pola yaitu, 1) Kerja sama kontrak dan 2) Kerja sama langsung. Adapun dampak pengelolaan sampah bagi masyarakat di Desa Malaka dibagi menjadi (2) dua dampak yaitu, 1) Dampak positif dan 2) Dampak negative.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Pola Kerja Sama, Dampak, Pengelolaan Sampah
Subjects: L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Meike Megawati
Date Deposited: 07 Nov 2023 07:49
Last Modified: 07 Nov 2023 07:49
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/43176

Actions (login required)

View Item View Item