Hasrin, Hayunniah (2023) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA CAPPADOCIA CAFE DI KABUPATEN DOMPU. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI HASRIN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
JURNAL HASRIN.pdf Download (537kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengidentifikasi tahapan terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk di Cappadocia Cafe secara online. 2) Untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian online di Cappadocia Cafe. Metode yang digunakan dalm penelitian ini adalah metode deskriptif. Unit analisis konsumen yang sudah membeli secara online di Cappadocia Cafe dalam kurun waktu sebulan terakhir. Penentuan daerah penelitian dilakakukan dengan teknik “purposive sampling”. Sedangkan penentuan sampel menggunakan “simple random sampling” sebanyak 45 orang. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa. 1) Terdapat lima tahapan yang dilalui responden sebelum memutuskan pembelian secara online di cafe Cappadocia yang terdiri dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evalusai alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. 2)Berdasarkan hasil analisis menggunakan metode regresi linier berganda ada empat faktor yang berpengaruh secara signifikan pada taraf 5% terhadap keputusan konsumen dalam pembelian online di Cappadocia Cafe yaitu kualitas produk, harga, kemudahan, dan rasa. Sedangkan faktor yang tidak berpengaruh signifikan pada taraf 5% adalah promosi dan frekuensi pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Regresi berganda. Cappadocia Cafe. Keputusan Pembelian |
Subjects: | S Agriculture > SB Plant culture |
Divisions: | Fakultas Pertanian |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 01:18 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 01:18 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/43519 |
Actions (login required)
View Item |