Y U L I Y A N T I, N I S A (2016) PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN IPA TERPADU DI SMP NEGERI 10 MATARAM TAHUN AJARAN 2015/2016. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
Abstract
Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara kemampuan memecahkan masalah peserta didik dengan metode pembelajaran problem solving dan metode pembelajaran problem posing di SMPN 10 Mataram mata pelajaran IPA Terpadu tahun ajaran 2015/2016.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | metode pembelajaran problem solving |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 28 Jun 2018 06:42 |
Last Modified: | 28 Jun 2018 06:42 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/4703 |
Actions (login required)
View Item |