AHMAD YANI, AHMAD YANI (2013) PELAKSANAAN KEGIATAN JASA TITIP DAN JASA TAKSIR DI PT. PERSERO PEGADAIAN CABANG AIRLANGGA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI.docx Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
Abstract
Penyelesaian masalah dalam kegiatan Jasa Titip dapat dilakukan dengan cara Negosiasi yaitu cara penyelesaian sengketa yang dilakukan oleh para pihak sendiri tanpa melibatkan pihak ketiga dan melalui Pengadilan Apabila memang diantara para pihak yang bersengketa yaitu pihak pegadaian dan pihak pengguna jasa tidak terjadi kesepakatan atas klaim kerugian tersebut maka persoalan tersebut dapat diajukan ke pengadilan. Sedangkan Penyelesaian masalah dalam kegiatan Jasa Taksir juga dilakukan dengan cara Negosiasi dan melalui Pengadilan. Namun Muhammad Ridho mengatakan bahwa selama ini pihak Pegadaian Cabang Airlangga Mataram belum pernah mengalami kasus klaim kerusakan atau kehilangan sehingga pihak PT. Persero Pegadaian Cabang Airlangga
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | penyelesaian masala, taksir |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Fakultas Hukum |
Depositing User: | M Jafar Jafar |
Date Deposited: | 13 Jul 2018 01:21 |
Last Modified: | 13 Jul 2018 01:21 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5640 |
Actions (login required)
View Item |