UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI FIZZ HOTEL LOMBOK

BQ.DIANA HASMIWATI, BQ.DIANA HASMIWATI (2018) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI FIZZ HOTEL LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah Ini Berjudul “Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu “ Tujuan yang ingin di capai dari penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya peningkatan kualitas dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Fizz Hotel Lombok Berdasarkan hasil observasi dan analisis yang dilakukan penulis selama 3 bulan dibagian Front Office Department Fizz Hotel Lombok, kualitas pelayanan dan fasilitassangat mempengaruhi kepuasan tamu , kualitas pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan oleh tamu. Di samping itu fasilitas juga turut berperan dalam menjaring tamu,fasilitas adalah sarana yang mempermudah tamu untuk melakukan suatu aktivitas mereka, tamu zaman sekarang adalah konsumen yang kritis yang sangat berhati- hati dalam membelanjakan uang,Fasilitas menjadi salah satu pertimbangan tamu untuk menentukan pilihan sehingga perlunya melakukan peningkatan kualitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): pelayanan dan fasilitas untuk meningkatkan kepuasan tamu Fizz Hotel Lombok.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 13 Jul 2018 01:15
Last Modified: 13 Jul 2018 01:15
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5714

Actions (login required)

View Item View Item