I NYOMAN GARGI PRABAYEKSA, I NYOMAN GARGI PRABAYEKSA (2018) KUALITAS PELAYANAN BUFFET BREAKFAST DI RESTAURANT KEBUN ANGGREK HOTELSHERATON SENGGIGI BEACH RESORT. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
KTA GARGI ACC.docx Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Karya Tulis Ilmiah Ini Berjudul Kualitas Pelayanan Buffet Breakfast Di Restaurant Kebun Anggrek Hotel Sheraton Senggigi Beach Resort.Tujuan yang ingin dicapai dari penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahuipelayanan buffet breakfast yang ada di restaurant Kebun Anggrek hotel Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok.. Kebun Anggrek restaurantmerupakan restaurant yang hanya buka untuk breakfast dan dinner. Restaurant ini menyediakan makanan internationalbreakfast. Di dalam menjalankan operasionalnya, karyawan kebun anggrek restoran mengenal empat waktu pembagian kerja (shift). Setiap shift mempunyai waktu tersendiri. Pembagian waktu ini dimaksudkan agar tersedianya staff/karyawan pada saat tamu membutuhkan sesuatu dari restoran misalnya makanan dan minuman.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | kualitan pelayanan publik |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | M Jafar Jafar |
Date Deposited: | 13 Jul 2018 01:15 |
Last Modified: | 13 Jul 2018 01:15 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5720 |
Actions (login required)
View Item |