STRATEGI TOUR OPERATION SEBAGAI BAGIAN DARI FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET TOUR PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA

IRUM MAHNUL HADI, IRUM MAHNUL HADI (2018) STRATEGI TOUR OPERATION SEBAGAI BAGIAN DARI FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET TOUR PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI Erik Lando.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui strategi tour operation sebagai bagian dari fungsi pemasaran dalam meningkatkan penjualan paket tour pada PT. Anjani Persada Wisata, diantaranya yaitu : (1). Mengetahui Wisata Yang Tren, (2). Membuat Kontrak Kerja, (3). Membuka semua pasar, (4). Menerapkan potongan harga pada musim ramai (5). Penerapan virtual Marketing. Dari ke lima strategi tersebut berkaitan erat dengan kegiatan penulis selama melaksanakan praktek kerja lapangan yang kesehariannya membantu devisi tour operation dalam melancarkan kegiatan tour dan promosi. Alangkah sempurnanya bila strategi yang di lakukan oleh tour operation sebagai bagian dari fungsi pemasaran dalam meningkatan penjualan paket tour pada PT. Anjani Persada Wisata ini melakukan promosi di dalam negeri dan di luar negeri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): promosi tour
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 13 Jul 2018 01:13
Last Modified: 13 Jul 2018 01:13
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5745

Actions (login required)

View Item View Item