PERANAN RANGKAP RECEPTIONIST SEBAGAI RESERVATIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM

RIKA WAHYUNI, RIKA WAHYUNI (2018) PERANAN RANGKAP RECEPTIONIST SEBAGAI RESERVATIONIST DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT DI GRAND LEGI HOTEL MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
KTI RIKA WAHYUNI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul ”Peranan Rangkap Receptionis tSebagai Reservationist Dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Front Office Department Di Grand Legi Hotel Mataram“. Peranan Rangkap Receptionist Sebagai Reservationist Pada Front Office Department Di Grand Legi Hotel Mataram sangat mempengaruhi pelayanan pada department tersebut, hal ini dapat dilihat dari beberapa pelayanan yang dilakukan oleh receptionist yang merangkap menjadi reservationist tidak dapat memuaskan tamu seperti terjadinya overbooking dan double booking. Permasalahan yang terjadi tentunya dapat diatasi apabila receptionist dan reservationist mampu bekerjasama satu sama lain bertukar informasi dan disiplin serta menerapkan standard operational procedure yang ada.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): resepsioner, hotel
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 17 Jul 2018 04:18
Last Modified: 17 Jul 2018 04:18
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5940

Actions (login required)

View Item View Item