UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KAMAR MELALUI MORNING BRIEFING DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTIONS

IRWAN EFENDI, IRWAN EFENDI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KAMAR MELALUI MORNING BRIEFING DI PURI INDAH HOTEL & CONVENTIONS. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KARYA TULIS ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kamar Melalui Morning Briefing Di Puri Indah Hotel & Conventions” Adapun tujuan dari karya tulis ilmiah ini adalah Untuk mengetahui upaya meningkatkan kualitas pelayanan kamar melalui morning briefing di puri indah hotel & conventions dan Untuk mengetahui dampak morning briefing terhadap kualitas pelayanan kamar. Morning briefing merupakan suatu bentuk komunikasi vertical yang berbentuk komunikasi primer, morning briefing menjadi tempat untuk housekeeper/floor supervisor untuk mengkombinasikan fungsinya sebagai pimpinan, seperti memberikan motivasi, memberikan informasi, mengarahkan bawahan, menilai serta mengendaliakan kinerja bawahan sehingga kualitas pelayanan terhadap tamu tetap terjaga. Morning briefing diharapkan menjadi suatu metode untuk menjaga produktivitas room boy dan kualitas pelayanan tamu di kamar, bukan menjadi suatu metode yang justru menurunkan motivasi dan produktivitas room boy sehingga berpengaruh terhadap kualitas pelayanan kamar tamu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): kualitas pelayanan publik
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 17 Jul 2018 04:12
Last Modified: 17 Jul 2018 04:12
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5971

Actions (login required)

View Item View Item