HAYADI, HASANUL (2018) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMAN 3 MATARAM MELALUI MODEL MAKE A MATCH DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCAFFOLDING MATERI TRIGONOMETRI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. S1 thesis, Universitas Mataram.
|
Text
1.Cover.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
2.Halaman Judul.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
3.Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
4.Halaman Persetujuan dan Pengesahan Skripsi.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
7.Daftar Isi.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
10.Abstrak.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman persetujuan.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Pada proses pembelajaran, guru memiliki peranan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam pencapaian tujuan pembelajaran. Guru dituntut untuk memiliki kemampuan merancang dan menggunakan model pembelajaran yang dapat menumbuhkan cara berfikir siswa agar menjadi lebih kritis dan kreatif. Guru harus tepat dalam memilih model pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada siswa mengungkapkan pendapat dan ide-ide secara bebas dalam menemukan pemecahan dari suatu masalah yang diberikan sehingga mampu memupuk dan merangsang berkembangnya kreativitas berpikir siswa. Sesuai dengan pernyataan tersebut, Slameto (2003: 97) mengemukakan bahwa berhasil tidaknya suatu kegiatan pembelajaran bergantung pada kemampuan dan kreativitas guru dalam proses pembelajaran dan dapat dilihat dari model pembelajaran yang diterapkan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | guru, pendidikan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 23 Jul 2018 02:58 |
Last Modified: | 23 Jul 2018 02:58 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/6502 |
Actions (login required)
View Item |