SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
Pembahasan KTI SUSI.docx Download (342kB) |
Abstract
ABSTRAK Karya Tulis Ilmiah ini berjudul ”Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Breakfast Oleh Waiter/Waitress Pada Waroeng Restaurant Di Hotel Jeeva Klui Resort Lombok”. Masalah pokok yang dibahas oleh penulis adalah mengenai apa saja upaya-upaya yang dilakukan oleh Hotel Jeeva Klui Resort Lombok untuk meningkatkan kualitas pelayanan Breakfast agar tamu tidak complain. Untuk itu, pelayanan Breakfast yang dimaksud dalam Food and Beverage Service mencoba mengambil beberapa macam langkah-langkah agar bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Kurangnya langkah-langkah atau upaya yang dilakukan akan mempengaruhi pendapatan hotel tersebut. Upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Brakfast adalah pramusaji yang berkualitas, pelayanan yang sesuai dengan prosedur, peralatan yang menunjang, kedisiplin pramusaji.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | hotel pelayanan kualitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | M Jafar Jafar |
Date Deposited: | 25 Aug 2018 01:59 |
Last Modified: | 25 Aug 2018 01:59 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/7364 |
Actions (login required)
View Item |