UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK

SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Pembahasan KTI SUSI.docx

Download (342kB)

Abstract

ABSTRAK Karya Tulis Ilmiah ini berjudul ”Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Breakfast Oleh Waiter/Waitress Pada Waroeng Restaurant Di Hotel Jeeva Klui Resort Lombok”. Masalah pokok yang dibahas oleh penulis adalah mengenai apa saja upaya-upaya yang dilakukan oleh Hotel Jeeva Klui Resort Lombok untuk meningkatkan kualitas pelayanan Breakfast agar tamu tidak complain. Untuk itu, pelayanan Breakfast yang dimaksud dalam Food and Beverage Service mencoba mengambil beberapa macam langkah-langkah agar bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Kurangnya langkah-langkah atau upaya yang dilakukan akan mempengaruhi pendapatan hotel tersebut. Upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Brakfast adalah pramusaji yang berkualitas, pelayanan yang sesuai dengan prosedur, peralatan yang menunjang, kedisiplin pramusaji.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): hotel pelayanan kualitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 25 Aug 2018 01:59
Last Modified: 25 Aug 2018 01:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/7364

Actions (login required)

View Item View Item